-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Sunday, November 30, 2014

Short Story Part 4

Katanya, pasangan. Ga ada yang ngalah. Sudah mengalah tapi yang satunya enggak. Gimana mau mengalah kalau sakitnya tuh di sini.. Masalah kecil jadi besar kalau menyangkut hati. Tidak ada yang harus kalah dan menang jadi apa hubungannya dengan mengalah?

Mengalah menambah masalah. Menumpuk di lubuk hati yang terdalam dan menunggu waktunya meluap. Yang benar adalah memahami.. Aku paham kok kamu maunya bebas. Maunya ga terikat. Maunya melakukan apapun sesuai keinginan kamu. Akupun begitu.

Aku suka kalau kamu marah ketika aku jalan bareng teman2 laki yang lain. Tapi tidak begitu denganmu. Apapun yang aku kritik ga langsung kamu lakukan. Kamu nunggu aku marah, sedih, dan kecewa. Mengapa harus menunggu sampai sakit? Padahal bisa kamu cegah hal itu. Baiklah kita saling jaga perasaan. Jangan mau seenaknya saja kalau diseenakan saja kamu tidak mau..

No comments:

Post a Comment

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost