Posts

Showing posts from July 14, 2009

Sakit gigiku, akhirnya blos kuliah,,, ha3x...

Image
Ngomong-ngomong masalah gigiku yang lagi sakit,,,
Ternyata dibawa ke dokter tetep ga bisa langsung sembuh yach,,,
Kebanyakan diagnosa..

Ha3x,,, Dah 3 kali nih msh aja dikasih obat,,,
HAri pertama : dikasih obat
Hari kedua : dikasih obat
Hari ketiga : di tambal sementara, trus dikasih obat..

Akhirnya aku searching di mbah Google
Apa yang di dapat???? Ternyata:
Emang bener prosesnya lama, coz gigku tetep sakit, ha3x,,,,

Ni potongan artikel dari Kumpulan.info

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Langkah yang umumnya …