Posts

Showing posts from February 2, 2009

Wallpaper Menarik Kiriman Teman

Image
Click Here To Download The Image
He3x,, yang ini bagus juga aku kan suka warna gelap,, He3x,, Tapi aku bukan aliran sesat lo Nit2..




Click Here To Download The Image







Click Here To Download The Image
Yang ini nih boleh jadi favorite,, Bagus,, Kamu buat sendiri nit? Malaikatnya gimana buatnya?




Click Here To Download The Image






Click Here To Download The Image




Yah, garis besarnya, semua bagus,, sering2 ja ya kirimin gambar ato postingan yang laen,, Biar penuh,, Ho3x.. Mumpung ada anak Design Grafis nimbrung, ya harus dimanfaatkan,, ya kan??
Kalo perlu Nit2, karya2 mu yang dari design grafis di foto terus posting ditempatku,, Tapi ga cuma kirim gambar, mengenai karyamu juga kamu tulis, jadi enak deh,, he3x,,,

Background di Flash atau di Direkori Lainnya

Image
ini flash siapa ya?

Klik di sini untuk download/Click Here to Download

Mau pasang background di flash? Ato di C: , D: , E: , dll..
Gampang buanget, ga perlu pake kode2 yang di buat di notepad, tapi dengan software ini km bisa langsung buat background dan kostumisasi tulisannya dengan gampang,,

File nya kecil dan setelah km buat backgroundnya, kamu bisa langsung delete tuh sofware, ga akan ganggu background yang udah dibuat,,

Gampang kan?

He3x,,

Klik di sini untuk download

Setelah download cara pake nya mudah bangetsss,,

Ho3x,,

Gini nih caranya:
1. Copy paste desktop.exe di flash kamu tao direktori yang mau km beri gambar..
2. Klik 2 kali desktop.exe yang sudah ada di flash ato direktori yang tadi mau diberi gambar,,
(ribet nih bahasanya, maklum belum lancar buat nulis, ha3x,,)
3. Pokonya ikuti perintahnya, kl ada next ya next aja, sampai kotak dialog yang ada tulisan browse nya, nah disitu kita pilih backgroun yang mau dipake,,, Juga bisa pilih warna untuk text nya ada disitu,,
4. terus next, next,…