Posts

Showing posts from November, 2010

Cuap-cuap Ga Jelas

Image
Wew, mau ngomongin Senin, 22 November 2010. Hari ini kakakku ulang tahun, padahal aku ingat, tapi tiap ketemu ga ingat sama sekali, hahaha.. Kasian kakakku cowok ni. Punya saudara ga ada yang perhatian. Maap ya Al. Maklum.. Hihihi..

Sampai detik ini 20.47, aku belum ngomong apa-apa. Orangnya sudah pergi ke rumah Kakakku yang Cewek.
Rumahnya sekarang sudah pindah, jadi jauuuuuh banget. Biasanya 15 menit perjalanan sekarang lebih dari 30 menit. Mana aku ga ingat lagi jalannya kelak kelok. Hahaha.. Pantaslah aku sudah jarang di antarnya ke kampus. Naik Bus lagi naik Bus lagi.

Banyak suka duka naik Bus. Sukanya lumayan TransJogja adem, dukanya nunggu Busnya datang bisa sampe satu jam lebih, gila, supirnya kebanyakan ngetem nih.. Kayak Bus umum biasa aja pake ngetem.. ckckckkc.. ada aja... Belum lagi jalan dari halte ke kampus, wew ada 400meter lah. Tiap hari olahraga pagi, bisa sehat aku ni...Enaknya kalo ketemu temen, hehe bisa nebeng, kalo apes ya kepanasan, jalan terasa jauh banget, ga…

Merapi Update 17 November 2010

Image
Merapi Update 17 November 2010

5 November lalu, merapi masih sering mengeluarkan wedhus gembelnya. Hahaha rumahku yang jaraknya kurang lebih 30 km jadi korban juga, yah walau cuma Hujan debu.
Halaman Rumahku Whahaha halaman rumahku waktu ujan debu, jadi abu2,, hahahah...

Jalan menuju rumahku. Sepanjang jalan mau kerumah penuh debu,  yang jarak 30 km ja  batuk2 apa lagi yang dipengungsian.. Kasian yaaaa.. Semua tertutup debu dari subuh mungkin, hehehe. Maklum baru sadar jam 06.00 pagi masih rintuk-rintuk debunya, wkwkwkwk..
Hmm tapi ada kenangan sedih ni tanggal 5 Nov lalu, kucingku Kitt mati.. Hikss..
Kok bisa...??????
Emang g da kucing lain apa? Knapa kucingku, mana dia baru beranjak dewasa, masih sangar-sangarnya dia, huu aku kangen dicakarnya...
Tapi ya sudahlah, masalah kucingku bahas dipostingan laen ja, nanti ga sesuai judul ini. hahaha...

Oh iya, tujuan utama aku mau share foto-foto merapi update 17 Nov 2010 nih.. hahaahahah...

Merapi Tenang Dikala Dulu
Gambar merapi yang damai,, hehe…