Posts

Showing posts from December 31, 2013

Ido Tenshi Youkoso Youko Video dan Music

Image
Baru bisa bikin nih postingan. Thx to Yasunoriko.
Bagi yang mau download filmnya masuk aja ke link ini: http://chauthanh.info/animeDownload/anime/Idol_Tenshi_Youkoso_Youko.html nah ini list film yang ada, coba aja di cari disitu siapa tau ada yang komplit. :D
Dan ini bagi yang mau mp3 nya, OST nya komplit, silahkan di download aja. Saya ga kasih link download langsung supaya ga melanggar hak "cipta, dll" dan ga cepat expired jadi saya kasih link websitenya yah.. http://www.mcanime.net/foro/viewtopic.php?p=4722203 Atau biar ga pada bingung ini nih :
Idol Tenshi Youkoso Youko Disc 1 - BGM 
Megaupload Sendspace 
Idol Tenshi Youkoso Youko Disc 2 - BGM 2
Megaupload Sendspace 

Idol Tenshi Youkoso Youko Disc 3 - VOCAL
Megaupload Sendspace 

Idol Tenshi Youkoso Youko in Special
Megaupload Sendspace