Posts

Showing posts from April 21, 2010

Daftar Peserta T-Shirt Anime LynSide Community

Image
Daftar Pemesan T-Shirt Anime LynSide Community
Haha, kok waktu kasih judulnya agak ragu ya?! Tapi bingung judulnya apa... Mana Design T-Shirt nya lom ada, Diph_Tegh mana nih? Haha padahal aku sendiri juga belum buat, tapi nanti aku coba buat ah....
Oke untuk daftar yang minta dikabarin, mau ikut, mau gabung, dll deh aq pasang dulu, takutnya lupa... Ly_Le2Diph_TeghFaiz Kiluakaito --> Kidruz-:[Cyp_MunK]:- johanriopamungkasBovieDiahPappickAndykhan_studio..........Nah ni daftar nama-nama yang minta dikabarin, dan ada niat mau pesen. Segitu dulu, yang mau ikut bilang ya, jangan dipendem, ntar ketinggalan lagi,, hehe..

Semoga aja jadi ni T-Shirt, ga cuma rencana aja,,, Hehe ^^


Kiriman  Diph_Tegh


Temen-temen yang jago desain ato daya kreatifitasnya tinggi ato punya ide yang lain, boleh juga kirim gambarnya, idenya, dll ke licko_daisuke@yahoo.com ato langsung komen aja yah.. ^^