Posts

Showing posts from March 19, 2010

Buat Sesuatu untuk Pecinta Anime Versi Indonesia

Image
Black in News : Kemaren liat Jaket-nya Power Ranger Operation Over Drive, jadi pengen. Keren juga sih,, He3x,,,
Ada omong punya omong dengan Diph_Tegh kita mau buat T-Shirt atau Jaket atau sesuatu yang nantinya ada tulisan, entah di punggung atau bagian manalah tentang Lirik Anime Versi Indonesia yang kita suka.

Atau ada tulisan:
AnimerzzAnimeManiaczzAtau apalah, mari kita diskusi kan bersama...Ada yang punya ide tentang gambarnya ga? Tapi pengennya si warna Item, Black Community gitu loh,,, he3x,,, Biasa lah, penggembar warna Hitam... ^^
Tapi ya terserah aja sih, yang penting bagus...
Ayo sapa yang punya ide, mari kita buat sama-sama... ^^

Yang pasti disini kita harus punya :
Apa yang mau dibuat (T-Shirt, Jaket, Hem, Topi, dll)Design-nyaLogo-nyaTulisan-nyaMasalah konsep pembuatan, nanti gampang aja, kita pikirkan sama-sama:
Bisa satu orang aja, sebagai koordinator (kolektif)Bisa buat sendiri-sendiri dengan design yang sudah ditetapkan bersamaAtau dll (kalau ada ide lain, share ya,,,)
Nah…