Posts

Showing posts from April 1, 2010

Anita Verawati Yuwono

Image
Anita VY. Aku doyan panggil NitNit. Temen semasa SMP di SMP Maria Immaculata kelas 1-D dan 3-B,,, He3x,,,
Anaknya suka gambar komik, berhubung gambarnya bagus sih,, wkwkwk...
Cewek yang lahir 2 September 1989 ini doyan baca komik juga, tapi komik yg lucu-lucu, he3x,, Itu dulu sih, ga tau kalo sekarang.
Inget dulu suka nyanyi "Siapa yang duluan Pergi dia yang menang" lagunya Let's Go Quitaples. Sering lomba-lomba ga jelas, rebutan Osa (Rosa Delima Devi Kuswardani - wuih panjangnya,,, he3x,,).
Suka perang ma aku, wkwkwkwk, kok bisa ya,,,? Aq lupa perangin apa aja,,, Ho3x,,,
Cara kenal aja lupa. Dulu katanya si, aq jadi penghubung NitNit sama Osa sewaktu pinjem2an alat sekolah, entah tip-ex ato de el el, lupa... Ya namanya juga lupa... Ha3x,,,

Sekarang udah mulai bisa narsis nih anak, ha3x,, Pengaruh usia kalee ya,,, Ho3x,,,,
Banyak cerita, banyak hal, yang lucu, aneh, bikin ngakak, bikin berantem, tp kayaknya ga pernah marahan, oke banget sudah sama  NitNit. Aq kasih jempo…