-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Thursday, February 12, 2009

Virtual Credit Card untuk Paypal



Hallo temen2 semua, mau pake paypal tp ga punya kartu kredit?? Jadi ga bisa aktif paypalnya,,,

Sekarang kita bisa aktivasi paypal denga credit card (kartu kredit)online,,, free,,, gratis,,,

bisa sebagai kartu kredit yang sebenarnya, hanya bentuknya virtual,,,

namanya Virtual Credit Card,,,

syaratnya gampang kok, kita cuma perlu merefferal 10 org, untuk ikutan gabung dengan virtual credit card, artinya jika kita bisa mengajak 10 orang untuk bergabung, maka kita akan dapet virtual kredit card gratis,,,,

bisa untuk macem2, bisa untuk aktivasi paypal, sehingga duit yang disimpen di paypal, bisa kita transfer ke rekening tabungan kita,,,

enak kan,,,

ha3x,,,

mau ya bantu aku, buat daftar di link refferal ku,,,

tinggal klik link dibawah ini,

Klik di Sini untuk Mendaftar

lalu daftar/register, beres, untuk dapat virtual credit card gratis, kita tinggal merefferal link yang diberi kepada kita melalui e-mail konfirmasi yang akan dikirimkan ke e-mail kita, setelah kita dapat 10 orang yang mendaftar, akhirnya, virtual credit card tersebut jadi milik kita,

virtual credit card tersebut fungsinya sama dengan credit card biasa, hanya bentukanya tidak riil, he3x,, buat aku sendiri, virtual credit card tersebut bisa digunakan untuk verify account paypal, sehingga uang hasil kerja kita dari internet, bisa kita ambil, bisa melalui rekening bank, tanpa harus membuat credit card dengan syarat yang susa,,,

untuk itu, saya berharap, teman2 juga mendaftar,,,

Klik di Sini untuk Mendaftar


trims,,,

9 comments:

  1. ayo daftar ... baru dpt 4 org nih,,, ^_^

    ReplyDelete
  2. g kaci email aq ?
    kk yg buatin virtual card yh ?
    Nmg2 ym kk apa ?

    ReplyDelete
  3. ya km bwt sendiri, gmpang kok,,,tgl km klik link di atas ( di artikel di atas).... YM: licko_daisuke

    ReplyDelete
  4. Kok habis gw register langsung tertulis Something wrong???

    ReplyDelete
  5. kl dftar virtual credit card hanya sekali aja, jgn mpe berkali2 ntar error, coz,, pas dftr alamat IP km ikt tercata, jd km ga bisa nipu, trs dftr dengan email beda,,, biar dpt credit card nya cpt...

    t4 km error, mungkin krn alamat IP yg km gunakan (misal warnet / ip public nya) udah tercatat di website itu,,, coba km dftar dit4 lain,,, kali ja bisa,,,

    ReplyDelete
  6. nmg2 kok kk jarang online di ym ??
    he..3x
    by budi_leo91

    ReplyDelete
  7. ka cara registernya gmana??? kq ga da bacaan'a? letaknya dmana ya?? hhehhe maav nnya'a bnyak.

    ReplyDelete
  8. registernya dimana ka letaknya?

    ReplyDelete
  9. ni penipuan tmen2, maaf lupa aq hapus, aq dlu dh dpt 10 member, eh gtaunya sampe disitu aja wenya ada... hiksss...

    tenang untuk masalah paypal, skrg dh support bank indonesia, buka aja:
    http://lynside.blogspot.com/2010/02/verifikasi-paypal-tanpa-cc-dan-vcc.html

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost