Gampang Dapet Duit


Sekiranya Anda dibayar untuk kegiatan yang selama ini sudah Anda lakukan secara rutin, apakah tanggapan Anda?
"People String" membayar Anda untuk setiap email dan surat pos yang Anda terima (meskipun tidak Anda baca), dan membayar Anda untuk kegiatan bersosialisasi. People String juga membayar sebesar $0.50 untuk setiap orang yang Anda tambahkan, plus membayar komisi sampai level 6 sebesar 2%-20%.
People String sudah menjadi bagian dari lima kekuatan besar dunia dengan enggota kebanyakan dari Amerika dan Canada, India dan Indonesia (6%). Diprediksi akan meledak melebihi Twitter dan Facebook.
==============================================
Cepat ambil posisi Anda sekarang.
==============================================
caranya mudah kok klik aja link ini :

1. http://www.peoplestring.com/?u=lickodaisuke

2. trus trus pilih "SIGN UP NOW" yang tulisanya warna kuning
3. ketikkan username anda (cari nama yang mudah iinget)
4. klik "check avalibilitiy"
5. trus klik aja tuh "FREE ACCOUNT" klo mau daftar gratis
6. Isi dengan lengkap "formulir".
(di isi yang lengkap ye....trus klik "continue") klo udah langsung ke no.7
7. Login.
8. Click Mailbox Cashbox.
9. Klik Take your survey.
10. Jawab survey.
11. Selesai. Beberapa minggu kemudian akan datang surat ke rumah Anda yang berisi code rahasia. Gunakan code itu untuk mulai aktifkan proses aliran Dollar ke rekening Anda.

Note: Sebaiknya gunakan email khusus di Gmail. Jangan yahoo karena yahoo sering dapat gangguan.


Setelah selesai registrasi, isilah kuesioner yang ada di tap “Mailbox-Cashbox.” Ada sekitar 30 pertanyaan yang harus dijawab dan itu memakan waktu sekitar 7-10 menit saja. Dalam 3-4 minggu setelah mengisi kuesioner Anda akan menerima surat yang pertama dari people String. Buka dan ambillah kode yang ada di dalamnya dan masukkan ke home page People String untuk mendapatkan sedikit uang. Uangnya “sedikit” saja. Tapi tunggu dulu…. yang kecil ini adalah awal dari sebuah gunung harta manakala ratusan sampai ribuan orang di bawah Anda melakukan hal yang sama. Anda akan menerima persenan dari apa yang mereka lakukan. Pertumbuhannya akan sangat eksponensial atau compounding.

Perbanyak “People Points.” Anda lihat setelah login di dalam halaman member Anda di bawah “Current earnings” ada tulisan “People points”. Makin banyak people point makin banyak juga income Anda. Bagaimana memperbanyak people point? Mudah sekali… sering-seringlah membuka website Anda, lalu lakukan kegiatan seperti buka email, main games, bersosialisasi, dll. Sarannya, buatlah home page People String sebagai default home page Anda, agar setiap kali membuka internet pertama kali yang muncul adalah homepage People String.

Dalam beberapa minggu lagi People String akan meluncurkan ruang untuk Social Networking kayak Facebook. Diprediksi bahwa People String akan meledak dalam jumlah member dan ini akan membuat income Anda makin membesar pula. Jadi sekarang adalah saat yang sangat-sangat tepat dan penuh dengan pengharapan. Berbahagialah kita yang sudah menangkap peluang ini. Tapi mereka yang belakangan pun tidak akan ketinggalan kereta. So.. segeralah ambil tempat Anda.

Jika Anda sudah merekrut satu orang saja, maka Anda pasti lihat bahwa $0.50 ditambahkan ke earnings (income) Anda. Ya… untuk setiap orang yang Anda rekrut sendiri, Anda dibayar $0.50. Sekali lagi ini income yang kecil saja. Tapi lumayan sbg income hiburan. Income hiburan sebesar $1.53 juga Anda terima pada saat selesai registrasi plus selesai mengisi kuesioner.

Yang lagi sangat menarik…. dan saya tidak mengerti jika masih ada orang tidak tertarik… adalah semuanya kita dapatkan secara GRATIS!!!! Kita tidak perlu keluarkan uang sepeser pun. Kelak kalau income sudah cukup besar kita bisa membeli paket entrepreneur untuk mempebesar lagi income kita. Dan… THE MOST EXCITING THING alias hal yang paling menarik adalah bahwa hampir semuanya adalah penghasilan pasif…. residual income. Wow!!
PeopleString
Sumber: www.peoplestring.com
Make money receiving the Marketing Mail you are already getting. It’s Simple: Take a 10 minute survey, tell us how many pieces of mail you are willing to receive each day…..Start making money walking to your mailbox…SOMETHING YOU ARE ALREADY DOING!

Comments

Popular posts from this blog

Buat Blog Kayak Punya Ku (Part 1)

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia

Ghost At School / Gakkou No Kaidan Versi Indonesia