Kenang2an Stiker MUBES HMJ TI STMIK Akakom


==========
Black In News....
He3x,, Mau share Stiker yang aku desain ah, yah walopun ga jadi dibuat tapi kan karna udah cape2 dibuat harus ada kenangannya,,, he3x,,,
Ada-ada aja ya saya,,,

==========

Tetep, pasti ada unsur Black nya, warna favorit,,, hueheheheh3x..
Udah agak lama si stiker ini dibuat, Bulan Agustus 2009...
Stiker ni buat peserta dan panitia Mubes HMJ TI STMIK Akakom Yogyakarta tahun 2009...

==========

Kalo yang ini, asal sejadinya aja sih,, Ho3x,,, Dah buntu, malem2 sih buatnya,,, begadang, Gini ni kalo tugas ditelantarkan...
He3x..... Ya walopun ga ketrima, karna saingannya lebih bagus juga si,,, Wkwkwkwkwkwwkkwkw.....

Ga bisa ngomong apa-apa lagi, yang penting buat seua temen2,,,,
Tetap semangat yach...!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tak Kusangka (cerpen SMA)

Captain Tsubasa Versi Indonesia

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia