Produk Unik dari kamerapengintai.com

Produk Unik dari kamerapengintai.com


Wew, guys, ternyata banyak produk unik ya yang bisa ditemukan. kamerapengintai.com adalah salah satu web yang menjual produk-produk unik. Aneh-aneh pokonya, tapi useful juga loh.

Tiga produk yang best seller di web ini adalah:

Kacamata MP3
Rp. 170.000,00 

Wah pertama kali baca, agaknya ni produk sulit untuk digambarkan, mungkin gambarnya ada kacamata dengan mp3 yang segi empat itu digabung jadi satu, aeehhh jeleknya, tapi coba kita lihat gambar di atas, anggapan saya tadi bolehlah dicabut, ternyata keren juga ya kacamatanya. Ga cuma bisa membantu penglihatan kita, tapi untuk dengerin music, oke punyalah pastinya, ga perlu earphone yang panjang kabelnya biasa dapat membebani atau mengganggu aktifitas kita, tapi dengan kacamata ini, mp3 jadi lebih praktis digunakan. Oke punya kan.
Produk ini mendukung format mp3, wav, dan wma. Dengan dukungan USB 2.0 sudah sangat bagus untuk koneksi ke PC (Personal Computer) kita. Pengisian batere hanya 2 jam saja, dan disarankan langsung melalui PC / Komputer kita agar batere lebih awet, kebisinganya juga standar hanya 85 DB(Desibel / tingkat kebisingan), kapasitas memory bolehlah 2 GigaByte cukup untuk ratusan mp3 yang dapat kita masukan ke kacamata mp3 ini. Dan baterenya bisa bertahan hingga 3 jam pemakaian.  Wew, ok punya kan, jadi pengen nih..
Untuk info selengkapnya klik disini.
=====================================

Carkey 4GB SpyCam

Rp. 205.000,00 

Carkey Remote adalah kamera pengintai terlaris di kamerapengintai.com. Bentuk yang fleksibel dan harga yang terjangkau ditambah kualitas hasil rekaman yang oke punya, bisa untuk menambah koleksi anda untuk produk kamera pengintai. Produk ini simple dan dapat dibawa kemana-mana. Tidak hanya itu, Kapasitas memory mencapai 4 GB, sudah sangat cukup untuk kapasitas memory video. Format yang didukung adalah avi, dengan image format 640 x 480 dan format kamera 1280 x 960. Lama pengisian batere 2 jam dan daya kerjanya adalah 1 jam. Berikut adalah gambar petunjuk penggunaan Carkey Remote.

Ket:
LOW BATTERY         ->    LAMPU KUNING MENYALA PELAN
MEMORY FULL        ->    LAMPU KUNING AKAN SELALU MENYALA
 Untuk info lebih lanjut dan contoh video yang dihasilkan lihat disini.
==========================================================



Spy Watch SW-003 (Water Proof)

Rp. 418.000,00 

Jam keren dengan warna hitam bercorak merah, sudah sangat menarik perhatian. Ditambah lagi dengan fungsi tambahannya dengan tambahan sebuah kamera yang diinclude kan ke dalam jam, sudah pasti menambah daya tarik jam pengintai ini. Spy Watch SW-003 (Water Proof) ini juga adalah jam tangan yang bisa merekam di dalam air sampai dengan kedalaman 20 meter.

Keren kan.. Bayangpun, hanya dengan Rp. 418.000,00 kita bisa merekam di dalam air juga. Tidak perlu membeli DigiCam mahal kita juga sudah dapat kualitas yang sangat bagus.

Jam ini berdimensi 0.3 Mega Pixels sudah sangat bagus untuk merekam suatu gambar video, dan didukung USB 1.1 dan USB 2.0 untuk koneksi ke PC. Format yang didukung adalah AVI dengan dimensi kamera 640 x 480 dan dimensi gambar 1280 x 1024. Juga dapat digunakan untuk merekan suara dengan eksternal memory mencapai 4 GB, sudah sangat memadai untuk aktifitas merekam suatu gambar video. Daya tahan  batere mencapai 1 Jam untuk proses perekaman.

Produk ini menurut saya berfungsionalitas tinggi, dan sebagai kamera pengintai sangat handal karena berada di dalam sebuah jam tangan. Untuk petunjuk pemakaian ada pada gambar berikut:



Untuk info lebih lengkap silahkan klik disini.

Comments

  1. Barang2x bikinan Agasa Hakase nya detektip Conan yah...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wh sependapat, tp ni bneran dijual loh, brrti bneran ada,,, aq pngen sih,, tp keterbtasan dana,,, haha....

    ReplyDelete
  3. hehe emang sih, kalo masalah beneran, aku selalu menyediakan tempat pertimbangan itu di kepalaku.
    ambil contoh manga conan. tau chainti dan korn? 2 sniper yang nampil juga di raven chaser? desain senjatanya ga asal gambar aja. punya chianti senapan sniper H&K psg 1, punya si korn karena dia punya ada grendel peluru, maka dia punya itu make sistem bolt action, senapan remington M 700, kedua senapan itu beneran ada. maka ga heran di kemudan hari barang2x aneh si agasa jadi kenyataan, dan malah masuk ke wilayah indonesia. boleh jadi ga di sangka2x orang Indonesia sendiri yang bikin. nyeh..nyeh...nyeh....

    ReplyDelete
  4. @mbh yasu : hehehe iya ya,, tp spertinya kl brg bgini juga sdh lazim ada, dan mungkin sdh byk yg menggunakan, hanya kita aja yg g tau,,, tp boleh juga ni buat usil gtu,, hehehehe

    @[Ronear] : hehehe anda tertarik??! Aq pengen sih,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Popular posts from this blog

Buat Blog Kayak Punya Ku (Part 1)

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia

Ghost At School / Gakkou No Kaidan Versi Indonesia