-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Wednesday, July 21, 2010

Toolbar Keren di Bawah Blog Kita dengan Wibiya


Toolbar Keren di Bawah Blog Kita dengan Wibiya

Ayo bikin keren Blog atau Web kamu dengan tambahan Toolbar dari Wibiya. Banyak aplikasi yang disuguhkan. Bisa kalian lihat di LynSide tentunya. Hmm label Internet ketambahan info yang telat banget nih, maklum, baru sempet nih.
Nah buat yang mau coba langsung aja kunjungi Wibiya.. Selamat mencoba aplikasi-aplikasi menarik yang bagus untuk Blog atau Web kamu yah... Namun sayangnya 1 account Wibiya hanya bisa digunakan untuk 1 Blog/Web. Jadi kalau kalilan punya 2 blog yang mau diberi Toolbar Wibiya ini, kalian juga harus punya 2 account yang berbeda. 
Hehe tapi aq pakai 1 account aja, karena malas buatnya, jadi blogku yang Anime^_^Maniacz dan DramAsia aplikasi Recent Post dan lainya merujuk pada blog LynSide. Hehehe memang jadinya ga nyambung tapi gapapa.. hehehe

3 comments:

  1. em ... keren ga? itu semacam apa sih?
    apa kayak kolom chat di FB?

    ReplyDelete
  2. pas buka blog kamu, lgs kepengen.. hhe
    langsung dipasang deh

    ReplyDelete
  3. @john Terro : ini nih di blog ku yg dibawahnya ada menu2 aplikasi nih,, kan ada tuh,, apa dit4mu g nampil ya?? Hmmm

    @diph : hehe aq juga, mumpung sempet, dan mumpung ingat makanya aq pasang,, hehe ^^

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost