-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Wednesday, January 19, 2011

Pisang Bungkus ala LynSide

Pisang Bungkus ala LynSide


Hehehe, berhubung ga da yang bisa diposting, LynSide mau posting resep aneh yang dibuat aja.. hahahha..
Siap-siap.....
Bahan:
- 1 bungkus roti tawar, kalau ada pinggiran coklatnya, dipisahkan sehingga tinggal yang bagian putih
- Susu Kental manis putih
- Keju diparut
- Meses Ceres
- 1 butir telur
- Minyak Goreng jangan lupa
- PISANG cuy, hampir lupa, hehehe. Terserah mau pisang apalah, yang ada diambil aja..


Alat:
Alat mah sesuai kebutuhan aja, ^^

Cara pembuatan:
1. Siapkan pisang, kuliti, dan potong seukuran terserahlah, yan penting muat dibungkus dengan roti tawar. OK
2. Buat roti tawar jadi gepeng, terserah, mau dipukul-pukul, digiling-giling, dipencet-pencet yang penting tuh roti tawar jadi gepeng, hahahahhaha, jadi tipis ya ibu-ibu.....
3. Siapkan telur, jangan dikocok dulu.
4. Siapkan roti tawar tadi, masukkan pisang, beri susu kental manis, keju parut, dan meses.. hehehe kurang lebih seperti gambar berikut:

5. Lalu bungkus dah, gunakan putih telur sebagai perekat, ga usah banyak-banyak, yang penting nempel.


6. Setelah semua dibungkus, panaskan penggorengan dengan minyak secukupnya, ga usah banyak-banyak OK karena ni roti tawar bisa menyerap minyak banyak, maka sebelum digoreng balur atau lapisi dengan telur yang sudah dikocok.
7. Langsung goreng dah.......
Selesaiiiiiii.........

Sori, buat yg mau bungkus, dh masuk keperutku smua,,, hahahhahah... eh g ntr dikira perut karet.. wkakkakaka

9 comments:

  1. bungkus 10 buat dibawa pulang :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ayip yip : hahahahha bungkusanya mana? sni aq bungkus, kamunya tapi,, hahahha
    Mbah Yasu : heeeeeeeeee bgitu ya,,, y sutra ,, sudah sya coret2 tuh,, hahahaha

    ReplyDelete
  4. weleh baru kepikiran nih , koment ku yang diatas yang enak pisan tuh gantiin dong...mbak ly editkan lah itu, jadi "tulisan merk susu disensorburamkan" biar jangan nyebut merk, kalo ga gitu ya percuma dong gambar dicoret kok dibawahnya merk di sebut,kumaha cih ie..payah nih aki Yasu

    ReplyDelete
  5. iya tdi aq mw bilang gtu, tp kn g bs diedit, bisanya dihapus,, hahhahahhaha

    ReplyDelete
  6. iyadeh aku dah delet tuh komennya gak dipikirin dulu

    ReplyDelete
  7. hahahahhahha,,,,,,, cuepe dueh,,,padahal iklan gpp mbah,,, biar dh diblg jdi murah, bikin iklan gratis,,, hahahhaha

    hmmmm g bgitu mmahami juga si untuk unsur periklananya,,, hahahha

    ReplyDelete
  8. wah lumayan tuh dicoba. enak kan?

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost