-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Monday, February 21, 2011

Aplikasi Desktop Game Hitungan untuk nambah Puyeng

Aplikasi Desktop Game Hitungan untuk nambah Puyeng

Whahahha semalam, buka-buka komputer jadi keingat project yang mau aku buat. Thx to NDaroe yang sudah membantu mengajari mengenai pembuatan object langsung dari program...

Jadi tampilan awalnya gni nih : 

Nah sudah harus dijawab nih soalnya, apa yang tampak berikutnya?? Tarraaaa ..................


Nah langsung download aja ya.... 
versi executable nih prend...
Clik Here To Download Lyn-Game 1.0


15 comments:

  1. ara ara, zuibun kawai rashi ona no ko data na..kawai maskot...desu nee...

    omedeto..

    ReplyDelete
  2. hahahha, ga ngerti, translate donk mbah....

    udh dicoba belum??? udah bisa TAMAT..??

    ReplyDelete
  3. "wah waahh, cewek nya manis juga, maskot yang manis yaah" gituh translasinya non ly..

    ReplyDelete
  4. oalah,,,, sdh coba mbah untuk dijalankan?? heehhehe

    ReplyDelete
  5. akhh! gila nih game. programmnya membelah diri kayak sel ajah.

    fungsi IF bertingkat yah?

    layar gue jadi penuh kotak kotak...ngilanginnya gimane yah??wkwkwk

    ReplyDelete
  6. ini mah lagunya group TWo mix nya detektip konan

    i feel your love..reflection la lala
    NEVER E...NDING STO...RY....

    WKWKWK

    ReplyDelete
  7. i think this is not a game, it is a virus program, but, not the harmfull one. just annoying one, wahahaha. and.. our miss LY lele here is using this virus program for fun, Yes.., as a game.

    because...when u wanna close the program, there is no that tiny close button.

    U right-clicked your mouse, there is no menu.

    when u try to erase the file, it is forbiden. so u cant put the file on recicle bin yet.

    u try to fill the blank text box, it multiply itself like an amoeba. wkwkwkwkwk

    so the last efford u might want to do is this:

    GET THE SHOTGUN WHICH HANGED ON YUR WALL, AIM YOUR PC AND PULL THE TRIGER.

    in other word:

    push the restart button wkwkwkwkwkwkwkk

    ReplyDelete
  8. msu donlot ya, kayanya rame hhaha

    ReplyDelete
  9. hahahhahhahaha ya bgitulah mbah,,, tpi mbah yasu kelewat 1 cara ampuh untuk mematikanya,,, hehhe

    oiya ni IF nya 1 kali aja, cuma for nya yg banyak,, HAAHAHAHHAHAHAH... jdi if satu diulang dengan for ynag banyak skalii,, programnya hanya beberapa baris saja... hehehhe..

    is there any body who succeed to finished it??

    diphtegh: gimana?? sudah coba???

    ReplyDelete
  10. iya udah coba. kok ga tamat2?

    ReplyDelete
  11. hehehehe ayolah,,, harus cerdas, ;p

    ReplyDelete
  12. Ly minta aplikasi/program buat laptop kek.. wa gk tau aplikasi apa aja,tp kalo mau sebutin gpp sih kalo ly tau..
    Faiz Kilua

    ReplyDelete
  13. he? aplikasi apa dlu? editing foto, editing music, vide, game, programing, apa??

    ReplyDelete
  14. Hadeh, kotaknya membelah terus O_o

    ReplyDelete
  15. hahahaha iyalah,, itu bru level 1 sih, blm dibuat level 2 nya, jadi gda habisnya,, hahahah.. ntr klo dh buat level 2 nya, ketika sdh bisa, akn hilang smua dan gnti soalnya..., tpi lom sempet buat.. hehehe

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost