-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Friday, February 27, 2009

Aman Menulis Diary di My Electronic Diary dengan Password


MDiary - My Electronic Diary


Yah seperti Diary biasa, kita bisa mengisinya dengan kisah-kisah atau pengalaman kita yang berkesan dalam hari-hari kita, yang nantinya kita bisa baca kembali.
Untuk menggunakannya, simpan MDiary.exe ke harddisk terlebih dulu, agar dapat digunakan seterusnya.


My Electronic Diary ini cara kerjanya berdasar pada jam dan kalender yang terseting di komputer kita.


Data yang kita tulis dalam diary ini akan hilang, bila MDiary.exe ini dipindah ke directory lain (maka jika ingin diary yang kita tulis tetap ada, jangan pindah MDiary.exe ke direktori lain), sehingga jangan kuatir untuk membaginya (mengcopy) kepada teman-teman kita, karena diary kita tidak akan terkirim.


Gimana? Tertarik???




Coba aja, kan lumayan ga usah susah-susah nulis di buku harian dan takut dibaca ortu, kakak, adek, atau teman kita..

5 comments:

  1. weh.. aku kan juga punya begituan tuh.. tapi kok nggak bisa kesimpen yah??

    ReplyDelete
  2. tu software kesimpen di hardisk, jd kl lo pindah di c / d/ f/ dll, ya ilang deh,,, jd kl di D: ya di D: aja jgn dipindah2..
    trs kl mo liat ke sebelu,nya, kan tgl ngeklik tgl nya,, aq dh nyoba kok,, kesimpen, dan aq bisa baca diary yg sebelumnya,,,

    mksud nya ga kesimpen, ?? mungkin lom kamu save kali,, asal tutup,,, ???

    ReplyDelete
  3. koq di windows 7 ga mau yaw...
    dah di klik2 save tapi ga mau ke save..

    ReplyDelete
  4. hmm mungkin ni software g kompatible dengan windows 7,,
    cb cr software yg lebih tinggi,,, ^^

    ReplyDelete
  5. ga bsa kesimpen
    ngopinya ke hardisk gmn???

    ud di save jga ttp lgsg ilang klo ditutup

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost