Vinefire - dapatkan $25 sehari dengan bekerja kurang dari 5 menit!!

Join Vinefire!

"Anda bisa langsung membuktikan perkataan saya di atas setelah membaca dengan detail penjelasan saya di sini. Karena saya pun melakukan hal seperti yang saya tulis di sini dan mendapatkan $25 setiap harinya dalam waktu kurang dari 5 menit! Sekali lagi, trims untuk harry0212 yang memperkenalkan saya tentang bisnis ini. Terima Kasih Banyak!!"


Gabung dulu klik di sini atau di sini (hanya butuh alamat email saja, jangan lebih dari 1 account, karena melanggar terms of service dari Vinefire)

Tanpa basa-basi, saya akan ajarkan bagaimana mendapatkan $25 dengan kerja tidak lebih dari 5 menit!. Caranya adalah seperti ini:
  • Buka homepage Vinefire
  • Klik kanan, lalu open link in new tab (lakukan ini untuk setiap link di halaman tersebut)
  • Setiap link yang anda klik kanan, lalu open link in new tab akan menghasilkan $0.23 untuk anda. jika dalam 1 halaman ada 30 link, anda kira-kira akan menghasilkan $6.9 pada halaman tersebut.
  • Setelah anda klik semua link yang ada, refresh browser anda (tekan F5 untuk Mozilla Firefox)
  • Lakukan terus sampai mencapai $25! (batas maksimum per harinya untuk sekarang ini hanya $25)
  • Lakukan hal ini setiap harinya, maka setiap bulan anda akan mendapatkan 30 x $25 = $750 (Kurang lebih Rp 7.500.000,-) Cukup besar bukan? Tidak sampai 5 menit kan untuk melakukan ini?
"Hanya segitu saja? Kalau ingin lebih lagi bagaimana?" Saya sudah menduga pertanyaan seperti itu. Untuk penghasilan lebih besar, anda bisa mereferensikan bisnis ini pada teman anda. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Klik link "tell a friend" di bagian atas website ini
  2. Klik link "Live Banners" di bagian tengah website ini (dibold & italic)
  3. Scroll sedikit ke bawah sampai anda menemukan banner promosi anda. (optional) anda juga bisa menggunakan link referral untuk mempromosikan bisnis ini. Link referral anda adalah yang dihighlight pada gambar di bawah. Gunakan metode yang anda sukai.

Keterangan referral: Anda bisa mempromosikan kepada sebanyak-banyaknya orang setiap harinya tanpa ada batasan $25 seperti penjelasan di atas (jika anda mengajak 10 orang seharinya, penghasilan anda hari itu adalah 10 x $10 = $100). Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan dari orang yang anda ajak, jika mereka melakukan vote & mengklik link.


Pembayarannya bagaimana?

Saat ini
Vinefire masih beta, karena itu belum bisa melakukan pembayaran kepada membernya. Nantinya Vinefire akan melakukan pembayaran dengan paypal. Saran saya sih, sementara ini kumpulkan saja dulu dollar yang bsia anda kumpulkan, pada saat nantinya Vinefire bisa melakukan pembayaran kepada membernya, barulah setiap kita menikmati hasil kerja kita selama ini.

Ini adalah keterangan resmi dari
Vinefire:
  • The goal of Vinefire is to be acquired by a larger company. All earnings will accumulate in user accounts until we arrange and complete such a sale. All earnings will be paid from the proceeds of said acquisition.
  • Some active Vinefire members may receive a partial or full payment from their earnings balance before Vinefire is acquired.
  • PayPal is the preferred option to send payouts to Vinefire members. If PayPal doesn't conduct business in the country where you reside, or if you are unable to receive PayPal payments to the email address we have on record, we will contact you at said email address and request a physical address where we may send payment.
Ada kegunaan lain dari
Vinefire? Ya! Vinefire juga berguna untuk promosi link anda secara gratis dan dilihat oleh banyak orang. Namun perlu diingat: Jangan melakukan spam, nanti account anda diterminate oleh Vinefire

Tidak ada salahnya anda join program ini. Belum terbukti kalau ini scam! Kalau ini bukan scam, potensi penghasilan anda besar sekali loh...

Jika ada yang kurang jelas, bisa tinggalkan komentar anda di sini, saya akan jawab sebisa saya. Semoga informasi ini berguna untuk anda!




Sumber : FreeCashPayments

Comments

  1. Apakah ini beneran ????????????
    & Gimana cara ngambil uangnya ??????

    ReplyDelete
  2. ya bener, cuman ::
    "Saat ini Vinefire masih beta, karena itu belum bisa melakukan pembayaran kepada membernya. Nantinya Vinefire akan melakukan pembayaran dengan paypal. Saran saya sih, sementara ini kumpulkan saja dulu dollar yang bsia anda kumpulkan, pada saat nantinya Vinefire bisa melakukan pembayaran kepada membernya, barulah setiap kita menikmati hasil kerja kita selama ini."
    tp kl beneran jadi, y duitnya akan ditransfer ke account paypal kta, kl lom punya dftar aja dl, trs untuk verified bs pke di virtual credit card(di blog ini ada penejelasan untuk Virtual Credit Card, cr aja di menu drop down atas) atau kl punya credit card, ya pke aja.. trs kita bs widthdraw ke rekening di bank kita,,,

    ReplyDelete
  3. ini link untuk daftar tentang Virtual Credit Card untuk Paypal,..
    Virtual Credit Card untuk Paypal

    ReplyDelete
  4. kk kalo blh tau ym kk apa ??
    ^_^
    by budi_leo91

    ReplyDelete
  5. kk lagu my tommorow (ost digimon) sangat bagus
    lagu ini g udah lama g cari
    thanks yah......
    ^_^
    by budi_leo91

    ReplyDelete
  6. gw udh daftar.
    trus nanti hbs klik open link in new tab udah, langsung close gitu??
    Habis setelah open link in new tab udah, gx ada apa2 lagi.
    Tapi earning gw tetep $0,23
    gx nambah

    ReplyDelete
  7. ow, saya sudah ngerti .hehehhe
    udh mpe$30 nih!
    Cuma masih bingung pembayarannya nanti gimana,
    saya kan nggk punya credit card

    ReplyDelete
  8. masalah itu bisa peke paypal dngan virtual credit card... kl dftar virtual credit card, hanya sekali aja,,,,

    ReplyDelete
  9. wah lumayan nih bwat tabungan masa depan.
    kk uda pernah make duitnya ato transfer ke rekening belum?

    ReplyDelete
  10. naaa... klo uda punya paypal dengan virtual credit card itu, ntar duitnya bakal ditransfer ke rekening kita atau bagaimana?
    intinya bagaimana cara uang itu bisa secara real ada digenggaman kita??

    ReplyDelete
  11. nah kl paypal udh aktif, duit akan ditransfer di paypal stlah amount tertentu, atau ada jumlah minimal tertentu untuk di masukkin paypal,

    nah di paypal ,, ada setingan dimna kita masukkin kode bank kita, dll,,, nah disitu ntar duitnya dimasukin ke rekening kita,,, tp kyknya baru support beberapa bank,,, coba km searching deh di google, coz aq lom gantis settingannya, kn lom bisa diambil, jd agk mls mw nyeting2,,, ntar deh aq kabarin lagi, kl udh ada buktinya,,, coz ni kan juga kita cm iseng2,,, sp tau benerann,, he3x,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Popular posts from this blog

Buat Blog Kayak Punya Ku (Part 1)

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia

Ghost At School / Gakkou No Kaidan Versi Indonesia