-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Wednesday, July 14, 2010

Blogger Draft Tambahan Fitur Statistik, Mantap


Blogger Draft Tambahan Fitur Statistik, Mantap

Hmm, mungkin bukan berita baru, tapi bagiku masih baru, hehehe... Blogger Draft menambahkan fitur baru nih, yaitu Stas (Statistic). Banyak pilihanya, kalian langsung aja coba sendiri di Draft Blogger.


Yang di atas ini, adalah overviewnya, nah kalan juga bisa melihat hasil traffic blog kalian baik itu post, traffic sources, dan Audience. Nah langsung aja di buka temen-temen, hehehe, kerenzzz loh.. ^^

6 comments:

  1. iya emang enak pake draf blogger. aku juga pake
    satu lagi yang enak, untuk mengatur tema lebih mudah dan lebih bebas,,, cobain deh

    ReplyDelete
  2. tema mksdnya template?? oh kl theme itu udh ada di blogger biasa juga,, hhehehe

    ReplyDelete
  3. iya.
    enggak kalo di blogger biasa cuma milih yg standar
    kalo di draft, beda.. cobain aja
    tapi aku sendiri ga pake itu sih..

    ReplyDelete
  4. tp aq buka2 dulu, sama aja kok,,
    tappi lom liat lebih dlm si,, hmm

    ReplyDelete
  5. iya blogspot emang makin lengkap n gampang digunain, sejak 2008 sampe sekarang

    ReplyDelete
  6. btul tuh,, aq jga smakin suka blogspot drpda wordpress.. hahhaha

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost