Warna, Color, Warna

Warna, Color, Warna

Barusan aja, dapet web menarik, disitu kita bisa bermain dengan warna. Hehe, maksudnya bisa mengenerate warna sesuai dengan konfigurasi yang kita dapatkan. Hmm bagus untuk design web nih, soalnya udah ada bagian RGB nya, jadi setelah pilih warna kita tinggal copy paste aja,,, hahahah

Hmm seru juga khan???
Banyak pilihan yang dapat dipilih pada menu-menu yang disediakan, kita juga bisa atur sedemikian rupa hingga membentuk suatu warna.. Aku buka-buka, beh bisa dapet warna keren euy, yang mungkin agak susah ditemukan di photoshop, paint, dll (caraku untuk dapat warna RGB).


Hmm langsung aja nih aku kasih link nya. hehe. Klik di sini.

Comments

Popular posts from this blog

Captain Tsubasa Versi Indonesia

Tak Kusangka (cerpen SMA)

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia