-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Tuesday, July 20, 2010

Cinta, Cinta, oh Cinta

Cinta, Cinta, oh Cinta
 Oleh: Dodhy Kien

Tanda Cinta
Kamu dapat menemukan seseorang yang benar-benar sangat cocok untuk dijadikan pasanganmu. Tetapi kemudian bagaimana kamu benar-benar mengetahuinya ???
Apa cukup dengan doi mengatakan

I LOPEHHH YUUYYUU BEBEH ????
KAMU CANTIH HARI INI ??????
WOW....JANTUNGKU MAU COPOT KARNA KETEMU KAMU???
(hantu kale gw) wkwkwkwkwk

Ukur romantisme
Meskipun kedengarannya basi dan ga penting, buatlah daftar harapan pacarmu. Isi dengan keinginan pacarmu sempurna, istimewa tetapi realistis. Semakin banyak kamu tahu apa yang cocok bagi kamu, semakin mudah menangkap momen kapan si dia bisa berjalan bersama dirimu. Karena menurut mpu-mpu terdahulu (bukan mpu gandring wkwkwk) tapi mpu yang ahli dalam hal cinta, romantisme adalah bumbu bagi pasangan yang lagi dimabuk asmara asal jangan dimabuk alkohol aja whahhaaa.....

Menjadi yang terbaik
Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat Anda bahagia dan membahagiakan orang lain. Kecocokan akan menghasilkan yang terbaik- mungkin seseorang yang akan membuat Anda menjadi orang yang bahagia dan lebih produktif dalam menjalani hubungan.

Sumber: http://mulianti.wordpress.com/page/2/


Tawa Bisa Bikin Jatuh Cinta

Cara Anda tertawa, bisa membuat orang lain suka dan timbul rasa cinta. Oleh sebab itu, pandai-pandailah mengatur tawa.
Begitu kata dan saran mpu relationship. Katanya, bila Anda sedang berusaha menarik perhatian lawan jenis, cobalah tertawa. Sebab, tertawa ternyata memainkan peranan penting dalam suatu hubungan. Asal jangan tertawa disaat yang tidak perlu nanti malah dianggap tukang ketawa yg ada ntar si doi kabur lagi whehehheeee pupus harapan.......

Bikin orang jadi naksir
Sebenarnya, tawa lebih dari sekedar bumbu pembicaraan. Kita bisa memanfaatkan tawa untuk mengontrol keadaan emosi seseorang --dan diri sendiri, tentunya. Dan nyatanya, banyak orang tertarik pada si murah senyum. (asal jangan murahan yawwwww)))))......

"Bila orang sudah tertarik akan kemurahan senyum Anda, maka Anda bisa membuatnya lebih tertarik --atau dibikin biasa-biasa saja, dengan mengatur nada dan intonasi tawa." Jangan asal ngakak aja wuuiiiihhh lu nonton lenong atau mau menarik perhatian si doi tuh whehehee....

Konon, bila Anda wanita, maka cara terbaik untuk mengoyak pertahanan pria adalah dengan tertawa pada nada agak tinggi disertai gerakan tangan di sekitar dada.

Sebaliknya untuk pria. Konon, wanita lebih tertarik pada pria yang pandai menekan suara tawanya hingga terdengar lebih rendah. Dengan terdengar lebih 'beradab', pria bisa meredam pikiran negatif wanita terhadapnya. Hmmmm udah ada tanda-tanda begini lanjut pemburuan brooooooo......hmmmmmm

Sumber : http://instantlover.blogspot.com/2009/10/tawa-bisa-bikin-jatuh-cinta.html

Tips Memelihara Hubungan Asmara

1. Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang sangat berpotensi. Terlalu banyak pria dan wanita yang memilih teman atau tinggal dalam hubungan dengan harapan bahwa orang lain akan berubah.
Jujurlah dan jadilah diri sendiri dan bertanya: "Dapatkah saya mencintai orang ini dengan cara yang sebenarnya dimana mereka sekarang tanpa harapan untuk berubah?" jika tidak, carilah yang lain. Jangan jatuh cinta karna si doi ada apanya ??? tapi jatuh cintalah karna apa adanya......

2. Jangan asal tumbuk aja broo. Dalam perasaan yang terburu-buru, orang melakukan hubungan seksual akan menciptakan suatu keintiman yang salah, yang akan menuju kekecewaan.
Sisihkan waktu untuk menciptakan hubungan emosional yang asli dan membiarkan hubungan seksual yang penuh gairah tumbuh. Biarkan mengalir seperti aliran air yang tenang tapi bergelombak.....hmmmm

3. Jangan mengabaikan keputusasaan untuk memiliki suatu hubungan. Misalnya, jika dia membuat suatu pernyataan seperti "Saya tidak melaksanakan komitmen dengan benar," Percayailah dia.
Tanya pada diri sendiri, "Apakah orang ini bersedia secara emosional dan situsioanal?" (Orang cenderung untuk menghabiskan waktu untuk hobinya kemudian baru pasangannya). karna dia merasa si doilah yang paling dia sayang......

4. Jangan mengasumsikan teman Anda secara "fisik" mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan.
Bertanggung jawab untuk mengungkapkan perasaan Anda dan saling membutuhkan satu sama lain. Ini akan menghindari konflik dan hubungan emosional yang ada

5. Bersikaplah empatik terhadap pasangan Anda. Sisihkan beberapa saat rencana Anda dan perhatikan pasangan Anda untuk memahami pemikirannya. Memahami dan mensyahkan perasaan pasangan Anda tidak berarti Anda harus setuju dengan mereka. Jika tidak hal ini berarti Anda harus menyerahkan pada kebutuhan Anda sendiri. Sering kali, perasaan memahami akan berarti lebih untuk pasangan Anda dibanding menjadi benar atau memenangkan pertarungan. (memangnya ini pertandingan tinju apa harus ada yang menang dan kalah whahhahaaa)

7. Fokuskan pada apa yang Anda sukai dari pasangan kamu coz ini yg buat suasana semakin greggeeettt gimana gitu hehhe....

Sumber: http://cintauntuksemua.blogspot.com/2009/01/10-tips-menemukan-dan-memelihara.html

Berubah Demi Pacar: Kudu !?

Banyak orang yang rela berubah demi kekasihnya. Entah karena diminta, atau keinginan sendiri.
Lalu, perubahan seperti apa yang bisa dibilang positif dan memberi inspirasi?
Penampilan, seperti bila Anda dituntut tampil anggun dan seksi, padahal Anda adalah pribadi yang casual. Kalau dulunya sering pake celana botol lha skrng ya sering-seringlah pake celana panci supaya tampil beda hehhee.......
Lebih smart. Maksudnya tentu bukan karena Anda bodoh, tapi dia akan merasa lebih bangga jika Anda bisa 'lebih' pintar. Ini bisa menambah semangat Anda untuk tampil sebagai pribadi yang lebih berkualitas. Sama sekali bukan perubahan yang buruk bukan?
Intinya, sejauh perubahan yang dituntutnya berdampak baik, kita perlu pertimbangkan. Toh, bukan cuma untuk kebaikan hubungan asmara, tapi untuk kita juga! Ehm, kalo cinta semakin lekat, asyik kan...?
Itu yang saat ini bisa saya bagikan kepada saudara dan saudari semua karna pada era zaman sekarang ini yang kata rumput yang bergoyang adalah era kebalikan dari dunia jadi supaya harga minyak kita jadi turun maka kita perlu memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme lhooooooooo......?><<>_+{}”}”|}{“:?”{?????????????.......sorry ini ni gara-gara kurang tidur whaha yah intinya luuu smua harus membuat sesuatu yang berbedalah untuk si doi karna cinta itu memerlukan seni bukan hanya lagu Rhoma irama aja whahhahaa.....seperti gua rela berpikir semalam suntuk untuk mencari hal yang terbaru yang bisa gw bagikan kepacar gw whahhahaa wlupun ujung-ujungnya ga baik whahhaa..........

Sumber: http://ncildian.blogspot.com/2010/05/berubah-demi-pacar-kudu.html

4 comments:

  1. ngeblog juga bisa bikin kita CINTA

    ReplyDelete
  2. iyup betul itu,, whahahahaha

    ReplyDelete
  3. wkakkakakaka tulisannya jadi makin berbunga2 kayak orangnya hohohoho....

    tapi bagus juga ne Ly, biar aku gak jauh2 nyari yg kayak gini, hehhee

    ReplyDelete
  4. wah diah parah, emang diah lagi berbunga2 ya gni nih, bacaanya y yg serupa tapi tak sama,, wkwkwkwkwkkwk....

    request apa yah??

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost