-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Thursday, January 20, 2011

Upin Ipin - Sahabat selamanya

Upin Ipin
Sahabat selamanya

From : AndyKhan



Dua tiga kapal berlayar disamudra
Ayo sahabatku kita bergembira
Bermain bernyanyi bersama
Menikmati indahnya dunia
Dengan

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia......

Berakit-rakit kita ke hulu
Berenang-renang kita ke tepian
Kita berbeda untuk saling mengisi
Segala kekurangan kita
Menjadi

Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya
Selama-lamanya
Setia..............

...................................

Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya ohhhh

Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya
Selama-lamanya
Untuk selamanya setia.....
Setia.... setia.... setia....

10 comments:

  1. duh kenapa ya, aku benci bgt upin ipin.. hha

    ReplyDelete
  2. Yah...
    gw suka sih sama lagu nya,tp gak suka sm animasi MALINGSIA...

    gak banget malingasia...!

    ReplyDelete
  3. bro diphtegh, mungkin ngana sih soal selera ajah,kayak makanan kan sama ada yg di suka dan ada yang ga. aye aja gitu soal anim.

    wkwkwkwk bung Faiz, emosi marah rasialnya berasa tuh wakwakwak (diketik bukan dengan maksud menyinggung)

    tapi aye mah ga ikut ikut ah, emang sih kesal juga ama tuh negara, ga tau deh ape yang dipikirin kalangan berwenangnya, main ngambilin budaya NEG lain sbg milik.

    tapi aye mah sipilian aja deh..soalnya kalo cara mikir aye spt itu bisa bisa langsung benci ama jepang berikut animenya mungkin ga ke linside lagi deh gara gara isinya produk jepang.gara gara abis nonton pelem "men behind the sun" buat aye si..h, emang..kita ga suka dengan sikap pemerintah negeri itu yng seenaknya ambil budaya negeri lain namun boleh dikata soal malaysia sih ga seberapa dibandingin tuh pelem. idealisme kita diuji abizz..beraat total berat..

    ReplyDelete
  4. lagunya kn yg nyanyi PADI, jdi agk mnding.. hahahha

    mbah, wew, pengen nonton jadinya... share donk mabh,, hahahaha.. koneksi lgi cepet nih,,,

    oiya mbah, gatau knapa aq jga g ska malaysia,, hahahha.. tp blm smpe benci sih,,, gpp ssma manusia toh, dinegara kita aja, sesama manuasia bisa bununh2an, curi2an, sadis2an, aniaya, perkosa,tipu2an..,
    sesama manusia nih, satu negara, palagi negara laen, yg jga isinya manusia,, y sdh wajar aja kl liat manusia2 yg dihasilkan skrg mmg moralnya lgi g bener, hahahha.. ni sya jga mungkin termasuk didalamnya, yg ngomong bro,, ckckck...
    jadi masalah benci dan g suka jga wajar aja... skrg yg prlu dipikirin, gmna buat indonesia jdi negara yg damai gda manusia2 yg dijelasin di atas, dgn gtu spa tau aja negara laen jga ke ikut jdi baek,,

    uhh tugas yg berat nih,, gmna y cranya??

    ReplyDelete
  5. ngikutin kata katanya bu teresa:

    saya ga akan hadir ke acara anti perang
    tapi bila ada acara pro perdamaian undang lah saya

    ----------
    if u anti war, be pro peace.
    if u anti hunger be pro people have more to eat.
    if u anti particular politician, be pro his opponent.

    ReplyDelete
  6. bener niih mao tuh pelem? itu banned movie loh karena kesadisannya ga disensor
    kucing bulunya putih ampe jadi merah karena darah dikeroyok puluhan tikus

    tangan orang di guyurin air es sampai kena radang dingin terus disuruh celupin tuh tangan ke air yang dipanasin , tangannya susut dikoyak tinggal tulang (dikuliti)

    orang di masukin ke pressure chamber, dikunciin,menderita sampai usus besarnya keluar dari anusnya dengan feces yang keluar tak terkontrol lagi (pastinya tewas)

    orang orang di salib di sebidang lapangan, dijadiin sasaran bom kuman (senjata biologis)
    bubo plaque ,antrax dll

    dikunci disebuah ruangan lalu di gas (kamar gas)

    no censor, tambahkan fakta pada cerita itu bahwa ini bener kejadian
    1940-1945
    by nippon people
    korban: chinese, russian,dll

    Unit 731 (silahkan lihat wiki yang bahasa ingris)

    masih mau nonton? aku ga tau yah kalo ahirnya kau jadi benci jepang wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. cara lain yang dapat di tawarkan adalah:
    Atur diri masing masing, dalam hal apa? dalam hal cara berfikir untuk tidak membawa bawa Masalah SARA dan nasionaliti.

    Sudah waktunya kita belajar mikir positif, selangkah lebeh maju ke depan. Memang, perasaan itu penting, tapi bukankah sesuatu yang positif, bila kita mengedepankan fikiran kita lebih dulu ke depan?

    saya katakan pada diri saya , "sudah cukup"
    Semangat Reconqusta muncul hanya karna Turki islam, padalah itu ulah kalangan berwenangnya yang melenceng dari ajaran luhur agama, mengahalangi orang2x eropa

    hanya karena ulah segelintir ulah orang cina, kerusuhan Mei, Glodok di bakar bukan?

    contoh lain, banyak...

    mengapa main pukul rata begitu...

    gimana kalo kita mulai mikirnya gini aja deh...

    ada yang bilang cina, pandai ngitung, tapi kan ga semua...

    ada yang bilang padang licik, tapi kan ga semua...

    ada yang bilang manado pemboros, tapi kan ga semua...

    lihat contoh itu? setiap orang, tua-muda, besar-kecil, laki-perempuan, remaja maupun dewasa. Yang dalam bertingkah laku brengsek ya brengsek, yang baik ya baik, tidak soal tentang SARA dan nasionalitasnya. keputusan ditangan kita ,ingin menjadi orang penyabar dan penjang akal atau jadi orang yang emosional yang pendek akal.

    WE DECIDE OURSELF...

    ReplyDelete
  8. ya aq mmg setuju dgn mbah, aq tau kerusuhan mei, tpi aq g benci sma pelakunya..
    semisal aja islam, iya mungkin aja ada yg anarkis, asal bunuh, tpi g semua, dan byk jga yg bener2 punya ahklak yg bgus.. jadi tiap individu punya sifat masing2 yg bs membawa org, tgl kita nya aja, apakah kita termasuk yg bgitu ato yg bgini??

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost