-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Tuesday, January 8, 2013

Response.End in ImageButton Make Event doesn't Fire

Berkutat dengan Sharepoint memang bikin kesellll.. Huaaa hampir seharian nyari cara buat beneriin ni kasus..

Simple si kasusnya cuman gini nih...
Tiap kali download laporan dengan imageButton selalu saja setelahanya, event manapun ga bisa dijalankan..
Jengkel kan? User pasti ngira aplikasinya rusak. Dan gawatlah pasti masuk DAFTAR TEMUAN (uji kualitas). Weleh2, sebenarnya setlah di cari di mbah google, merujuk pada RESPONSE.END pada saat downloading file.

Tapi segala usaha dilakukan dan hasilnya nihil, sampai akhirnya pada suatu web (web ajib bener) hehehe.. dan cuman copast 2 baris aja langsung cukuces.. Huaaa,, menyedihkan memang...




sumber : http://sharepointonline.wordpress.com/2011/04/18/response-end-terminating-page-events-in-sharepoint-page/

1 comment:

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost