-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Wednesday, October 9, 2013

Request Anime Dubbing Indonesia yukk



Helloooo hooo semuanya, 

pada mau request ga ke stasiun TV?? request anime looo...
Semisal Full Metal Panic :D dan lain-lainnya...

Dapet info dari Risqi Apriyadi ni emailnya public.relations@trans7.co.id untuk kita bisa request..

Ntar aku posting di kaskus dan facebook juga dah, yah paling ga sapa tau banyak yang bisa meluangkan waktu kirim e-mail ke trans7.

Gimana kalau formatnya kita samakan, sehingga si trans7 ini tau kalau kita dari sumber yang sama.

_____________________________________
Dear Tim Public Relations Trans7,

Bersama surat ini, kami memohonkan agar ditayangkan kembali anime(kartun) yang berjudul Full Metal Panic yang telah di dubbing ke bahasa Indonesia.
Dikarenakan juga di Trans7 sudah amat sangat jarang sekali menayangkan film-film kartun yang dulu sempat menjadi populer.
Kami penikmat trans7 sangat ingin ditayangkan kembali film-film kartun(anime) tersebut. Dan kalau boleh usul, dibuatkan suatu program khusus untuk menayangkan film-film kartun(anime) lagi seperti dulu. Kalau bisa ditayangkan di malam hari, karna sebagian besar anime semacam naruto/full metal panic sebenarnya belum cocok untuk anak usia sekolah.
Demikian request dari kami, semoga bisa segera ditindaklanjuti.

Terima Kasih,

(Nama Lengkap)
_____________________________________

Gimana man-teman??
Ada saran?? Ada kritik??
Oh iya apa perlu kita kirim pada hari yang sama ya

13 comments:

  1. Ayo request Azuki bunny, HunterxHunter, Nube, Kindaichi, Trouble chocolate, Ghost at School!! Dulu kan tv7 juga :D

    ReplyDelete
  2. aku ikutan juga ya :D

    ReplyDelete
  3. gimana Lyn Lele? apa strateginya? :3

    ReplyDelete
  4. Highschool DxD aja,, kan Season 2 nya udah keluar :v

    ReplyDelete
  5. enaknya gimana prend???
    soalnya kumpul2 suara juga susah, pada ga tiap hari kan blogging.

    Gimana ada mediasi ga kita?? FB, WA, G+, BBM??

    ReplyDelete
  6. request ninku donk, itu kan film sebelum naruto, cikal bakal naruto kan dari film ninku, kalo ga salah pengarangnya sama

    ReplyDelete
  7. ni ga jadi ya?? hikss... susah koordinasinya

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. ane juga mau gan, tapi gimana nih critanya, kok ga jdi request serempak??
      gimana kalau masing2 dari kalian kirim langsung aja emailnya,
      jadi paling enggk nyicil, siapa aja yg masuk ke blog ini, kirim email ke stasiun tv nya, email sudah tertera di atas.

      Delete
  9. ane coba buat ikut email gan, sekarang ini ane juga lagi berusaha ngumpulin kepingan2 anime masa kecil qt gan ane coba share di blog ane http://andarsub.blogspot.com/ sekalian saran kritiknya ya gan

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost