Golok Pembunuh Naga (To Liong To) Versi Indonesia



Golok Pembunuh Naga Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Disaat malam yang sunyi
Kutermenung seorang diri
Teringat paras wajahmu
Bergetar rasanya hatiku

**Tak mungkin kulupa akan dirimu
Tak mungkin pula kupendam cintaku
Kapankah kita akan bertemu
Entah kapan kita berjumpa

Cinta abadiku
Harapan dariku
Kita dapat bersama

Akankah kita akan bertemu
Entah kapan kita berjumpa

Cinta abadiku
Harapan dariku
Kita dapat bersama

Edited by : wanties 
========================================
Tambahan : Sent by : wanties  

"Rase Terbang"
Edited by : Tubagus Aley

Beribu gunung tinggi
Berselimut salju
Hawa dingin kian mencekam
Dimanakah senyummu

Hidup banyak cobaan
Dingin bukan halangan
Bara didalam jiwa
Menghangatkan dunia

"Dua hati menyatu
Musim semipun tiba
Saat indah menjelma
Bunga bermekaran..."

Dinginpun tak kan terasa
Bila kita berdua
Hangatnya cinta
Kuserahkan semua
Haripun jadi cerah

Malam merayap datang
Bintang bertaburan
Songsong pagi yang ceria
Semua jadi indah..000.. 

Comments

  1. top banget nih
    pelem lama banget..
    thx 4 sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Delete
  2. emng udah brp lama???
    trs skrng umur Rsuu brp...

    ReplyDelete
  3. aneh aneh lagunya tongliong to tapi gambarnya legend of the condor heroes heheheh

    ReplyDelete
  4. he3x,,, mlum2, dpetnya itu e,,, hi3x,,,

    ReplyDelete
  5. dapetnya kenapa hiii??

    khan

    ReplyDelete
  6. hi hi hi mksdnya, ktawa ngikik,,, wkwkwkwkkwwkwwkkwkwkwkwkwkw...

    thx gmbrna khan...

    ReplyDelete
  7. Penyanyinya adalah Merry Andani dan John Way.

    ReplyDelete
  8. Wah sapa lagi itu,,, emang aq ga tau apa2 nih,,, km kok bs bykk tau dpt info dr mn? ato cr sndiri ka?

    ReplyDelete
  9. kuingat in so so sangat cantik, serasi dgn Thio Chui San... hehe.. saat ak msh SD film itu,, tiap sore gak mau ketinggalan 1 episode pun..

    ReplyDelete
  10. he3x,,, btul btul btul,,, skeluarga nonton bareng kl aq,,, jd seneng bgt,,,

    ReplyDelete
  11. Oya, ada lagunya yg berlirik "Beribu gunung tinggi, berselimut salju, hawa dingin kian mencekam, dimana senyummu." ada ga? share donk kalau ada plisss kumohon... makasih ya

    ReplyDelete
  12. wah aq kok g inget ya, aq tanya tmn dl ya,,,

    ReplyDelete
  13. share lage neh liriknya beda lagi...
    "Tak mungkin kau tlah pandang cintaku" --> "tak mungkin pula kupendam cintaku"

    "Apakah kita akan bertemu"--> "kapankah kita akan bertemu"

    mohon pencerahannya lage...he...he... :)

    ReplyDelete
  14. oh iya untuk reques duduan neh liriknya...(berdasarkan ingatan)

    beribu gunung tinggi
    berselimut salju
    hawa dingin kian mencekam
    dimanakah senyummu

    hidup banyak cobaan
    dingin bukan halangan
    bara didalam jiwa
    menghangatkan dunia

    dinginpun tak kan terasa
    bila kita berdua
    hangatnya cinta
    kuserahkan semua
    haripun jadi cerah

    malam merayap datang
    bintang bertaburan
    songsong pagi yang ceria
    semua jadi indah
    ..000..

    ya kira2 begitulah liriknya...
    mohon maaf jika ada yang salah maklum susah banget ngambilnya dari memori yang paling terdalam....he..he.. :P

    ReplyDelete
  15. wh kl masalh koreksi, aq serahin pengunjung aja, coz mslh pendengaran emang terbatas,,, haha

    wh thx tmbhan liriknya, aq pasang yap.. ^^ tgl cr mp3 nya kl bs dpt,, hehe

    ReplyDelete
  16. lagunya top markotop. kalo ada albumnya tolong posting lagu "kuingin" donk. itu lagu berikutnya di album "pedang pembunuh naga". aku punya kasetnya tapi sudah rusak...sak.

    ReplyDelete
  17. wah gda aq, g punya album komplitnya, ini aja dpt krn download,, hehe,,

    knp hrs rusak T_T,, hikss..

    ReplyDelete
  18. wah dapet liriknya juga... makasih banget wanties...
    eh tapi mp3 nya belum punya hehehe... sapa yang punya?

    ReplyDelete
  19. aq jg lom dpt,,, T_T aeeehhh susah nian,, haha ^^

    ReplyDelete
  20. lagunya rase terbang juga ada ya..

    ReplyDelete
  21. Iya.. yang lagu ke dua adalah lagunya Rase Terbang, coz aku masih inget lagunya.
    tapi kayaknya ada yang kurang..

    "Rase Terbang"

    Beribu gunung tinggi
    Berselimut salju
    Hawa dingin kian mencekam
    Dimanakah senyummu

    Hidup banyak cobaan
    Dingin bukan halangan
    Bara didalam jiwa
    Menghangatkan dunia

    "Dua hati menyatu
    Musim semipun tiba
    Saat indah menjelma
    Bunga bermekaran..."

    Dinginpun tak kan terasa
    Bila kita berdua
    Hangatnya cinta
    Kuserahkan semua
    Haripun jadi cerah

    Malam merayap datang
    Bintang bertaburan
    Songsong pagi yang ceria
    Semua jadi indah

    ReplyDelete
  22. bait ke-3 lagu yang di atas ada yang kurang, jadi aku tambahin yach... :)

    ReplyDelete
  23. wew thx y, krna lom dpt mp3 ny jdi g bs dicek salah benarny,, heheheh ^^

    ReplyDelete
  24. ada yg dah dapat mp3 nya "Pendekar Rase Terbang" gak???

    ReplyDelete
  25. hmm kmaren aq minta ma andy khan dh dpt lum ya?? smpe lupa...

    ReplyDelete
  26. Tahu lagu yang ada potongan lyric ini ga ya?
    ' Betapa hatiku sedih sirna sudah jalin cinta...
    ost film apa ya?

    cuma inget segitu
    sy kira lagunya to liong to
    bukan y?

    ReplyDelete
  27. bro ada yg tau ost to liong to versi terbaru g ?
    klo ada donlodnya dimana sih ?

    ReplyDelete
  28. LAGU ZAMAN SMP KAYA NYA NEHHH............... ADUH NGANGENIN YAHHHHH................

    ReplyDelete
  29. Maap gan mau koreksi dikit , bait terakhir to liong to :

    Cinta abadiku
    Harapan dariku
    Kita dapat bersama

    Kalau ga salah seharusnya :

    Biarkanlah langit
    dan sinar rembulan
    kita slalu bersama

    ReplyDelete
  30. Pedang Pembunuh Naga, pilem favorit ane wktu sd dulu gan :-) nadi nganganin

    ReplyDelete
  31. agan2 para suhu2....

    mohon info nya donk...dmn tempat situs atau apalah yg bisa streaming ini film...

    tapi yg versi 1986 yaa...susah nyari2 ngudek2 google nga nemu....

    mohon pencerahan nya...

    soal nya lagi mau nostalgia sama ini film...

    thx before...

    ReplyDelete

Post a Comment

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Popular posts from this blog

Captain Tsubasa Versi Indonesia

Tak Kusangka (cerpen SMA)

Ksatria Baja Hitam RX Versi Indonesia