-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Tuesday, May 5, 2009

Akazukin Chacha Versi Indonesia


Akazukin Chacha Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3
Edited by : Dre dan Diph_Tegh

Melayang bersamaku di awan
Dengan sinarnya yang menyilaukan
Terbang berarak ke langit biru

Marilah mencari ada apa disana
Segra berangkat mnuju alam mimpi
Keluarkanlah kebranianmu
Melewati cakrawala
Terbanglah bersama-sama
Kosak angin yang berhembus

Yang terbaik kuberi bagimu adalah senyuman yang manis
Jangan sampai kau kalah dan sedih
Oh...(Senyuman/Sungguh manis)
Yang paling kusuka darimu adalah senyuman yang manis
Pasti terkabul keinginanmu

======= =======
Akazukin Chacha - Ending
Sent by : aL (Alita Senja)

Asalkan kita berdua
Mau lebih buka hati
Jawabannya pastilah akan...
Kita dapatkan

Apakah yang membuatmu
Slalu menangis sedih??
Maafkan aku yang tak menyadarinya...

Mari hadapi ini semua
Dengan seluruh
Jiwa raga.....

Kita berdua pasti
Akan bisa berubah...
Akupun tak bisa tidur..
Karna fikirkan dirimu

Ku datang memelukmu..
Aku cinta padamu...
Asal kita berdua
Selalu bersama-sama

48 comments:

  1. ka... mw nyumbang endingnya lagi^^

    asalkan kita berdua
    mau lebih buka hati
    jawabannya pastilah akan...
    kita dapatkan

    apakah yang membuatmu
    slalu menangis sedih??
    maafkan aku yang tak menyadarinya...

    mari hadapi ini semua
    dengan seluruh
    jiwa raga.....

    kita berdua pasti
    akan bisa berubah...
    akupun tak bisa tidur..
    karna fikirkan dirimu

    ku datang memelukmu..
    aku cinta padamu...
    asal kita berdua
    selalu bersama-sama


    semoga membantu kakak menambah referensi...^^
    semoga blog kakak makin JAYA !!!!!!!!!!
    Semangat ka ly^^

    ReplyDelete
  2. wah tengkyuuu aL,, byk bgt y t4 km,,, brarti aq byk ketinggalan yach,,, he3x,,, tp tengkyuuu yach,,,, ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ly-san,saya seneng banget bisa nemu blog ini...
      :D
      Tapi tiap mau download mp3-nya,pasti potong di tengah jalan...
      T^T
      Kalo bisa,bisa tolong upload lagi selain di ziddu??
      Onegai shimasu~

      Delete
    2. skrg sudah diperbaharuiii linknya ke label download all anime versi indonesia aja

      Delete
  3. Ia ka ly sama"......^^

    haahahhag abis dr kcil aq dah rajin nyatet ost anime ditv n catetannya msi ada mpe skrg n uda berbuku"..... Hheheheg

    ReplyDelete
  4. tp kyknya cat ku g selengkap cat mu,, he3x,,, mungkin krn sering ketinggalan nonotonnya,,, kbnakan skolah dl,,, smp ja plg nya jam 3,,, hiks,,, sma juga... kuliah pa lagi,,, cpe d,,,

    ReplyDelete
  5. ehh??? penyihir cha2 ada anime nya??
    koq ga tw ya??
    dmn sih dlu dtayanginnya??
    kra2 dvdnya ada ga ya??

    ReplyDelete
  6. wah tria, km ketinggalan,,, kmn aja,,, dl kl g slh si pagi apa ya? lupa juga si,,,, coz sering g bisa nonton,,, kl ada di TV y biasanya ada DVD nya,,, ato donlot ja,, cr di mbag google... ho3x...

    ReplyDelete
  7. pengen mp3 endingnya donk....

    ReplyDelete
  8. dlu AKAZUKIN chacha tyang tiap hari senin sampai jum'at jam setengah 9 abiz film hagemaru trs abiz itu film hagemaru film Shirayuki Hime no Densetsu/nama Bhs ingris ny THE LEGEND OF SNOW WHITE^^ versi japan ini lho..

    trs abiz itu film CARRANGER trs abiz carranger TAMAT film MEGARANGER deh^^

    kira" sperti tu dlu,wa msh inget koq acara ny~

    ReplyDelete
  9. wah itu mang channel brp? kok aq g prnh nonton,,, T_T

    ReplyDelete
  10. wahh gw nonton ni film waktu gw SMP pas di RCTI.



    MP3 Ending nya blom ada yah?????

    ReplyDelete
  11. o iya, kyknya prnah nontonnn,,, he3x,,,,

    iya lom ada, msih dlm tahap pencarian,,,, km punya ga? share donkzzz,,, biar yg laen jg dpt,,,

    thx

    ReplyDelete
  12. ehm.. mo nyumbang opening dumz..
    ad yg kurank thu~~~~~~~

    Melayang bersamaku di awan
    Dengan sinarnya yang menyilaukan
    Terbang berarak ke langit biru

    Marilah mencari ada apa disana
    Segra berangkat mnuju alam mimpi
    Keluarkanlah kebranianmu
    Melewati cakrawala
    Terbanglah bersama-sama
    dengan angin yang berhembus

    Yang terbaik kuberi bagimu adalah senyuman yang manis
    Jangan sampai kau kalah dan sedih
    Oh...(Senyuman)
    Yang paling kusuka darimu adalah senyuman yang manis
    Pasti terkabul keinginanmu

    ReplyDelete
  13. Ohohoho...
    engga nyangka dibales..
    btw, minta ed'ny akazukin chacha dum >.<
    lgi ngebet lgi ma lgunya
    hahaha
    wqwqwqwq ^^V

    ReplyDelete
  14. aku punya soundtracknya! tapi belum diupload..hhe

    kalau mau cepet cari aja sendiri.

    opening: SMAP - kimi iro omoi
    ending : egao suki dakara

    ReplyDelete
  15. @Dre : lom dpt dre... yg japan ada,, di http://favlele2.blogspot.com
    smuwa pasti dibls, cmn wktunya aja yg kdng molornya stngah mampu,,, wkwkwwkwk

    @diph_tegh : tu ost asli ya Diph,,?
    yg indo vers ada ga?
    yg jepang aq dh ada,,,
    pengn yg indo vers,,, T_T

    ReplyDelete
  16. jepang.. hhe.

    indonesia pernah dapet.. tapi ilang/... lupa lagi donlot di mana... -_-

    ReplyDelete
  17. Ih waw...
    btw..
    mo nanya dumz, anime shounen romance yg bgus ap aj ia ??
    lgi ngebet nonton anime ne xD
    hahaha

    ReplyDelete
  18. @ diph : yup, still looking for the ending song... wkwkwk,, he3x,,,

    @Dre : wah coba tanya diph_tegh kyknya dia update, aq srg ktinggalan, coz dh ga byk waktu luang,,, hikzzz,,

    ReplyDelete
  19. wahahah... kk Ly ksian bgd
    wkwkwkkw

    om Diph tw engga anime shounen romance yg bgus ??

    ReplyDelete
  20. ni blog nya biar cpr di bls ,,,
    http://divateguh.blogdetik.com/

    ReplyDelete
  21. Dengan angin yang berhembus

    harusnya

    Kosak angin yang berhembus

    Coba cek : http://www.youtube.com/watch?v=JD6LMQt8xKI&feature=related

    shounen romance?? kurang suka.. hha

    ReplyDelete
  22. silakan.. coba denger aja baik-baik.. sambil direnungkan di hayatii.. hha...

    ReplyDelete
  23. kangen akazukin cha-cha sama anime jadul lainnya :(

    ReplyDelete
  24. @diph : hehe

    @hiding ... : heh, lom dpt yg end,,, sabar aja, kita cr brg2 ok,,, ^^

    ReplyDelete
  25. maaf mau tanya untuk lirik
    "Yang terbaik kuberi bagimu adalah senyuman yang manis"

    bukannya yang bener gini
    "yang terbaik kuberikan untukmu adalah senyuman yang manis"

    mohon pencerahannya.....

    ReplyDelete
  26. kl yg kedua agaknya nadanya jadi ga pas deh,,, coba aq periksa dl ya,, Thx,, ^^

    ReplyDelete
  27. yg bener
    Yang terbaik kuberi bagimu adalah senyuman yang manis

    coba dengar dengan saksama

    ReplyDelete
  28. Yang terbaik kuberi bagimu adalah senyuman yang manis
    Jangan sampai kau kalah dan sedih
    Oh...(Senyuman/Sungguh manis)
    Yang paling kusuka darimu adalah senyuman yang manis
    Pasti terkabul keinginanmu

    ya udh bner kn??

    ReplyDelete
  29. udah ketemu link download endingnya belum?

    ReplyDelete
  30. udah ketemu link download endingnya belum?

    ReplyDelete
  31. kakak mkasih ya..
    aku tertolong bgt karna blog ini..

    aku suka bgt lagu'a..
    jadi inget masa2 dulu :)

    ReplyDelete
  32. jadi ingt sama masa lalu..
    link download endingnya dimana???

    ReplyDelete
  33. Thanks kk udah nulis post ini.
    tapi bisa ga dicariin juga ending soundtrack-nya?
    thanks

    ReplyDelete
  34. ada yg punya video atau mp3 ending versi Indonesia,atau ada yg berkenan cover trus diupload,soalnya saya udah lupa bgt gimana ver Indonesia nya

    ReplyDelete
  35. http://clampschoolholic.blogspot.com/2014/01/akazukin-chacha-episode-1-subtitle-indo.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bikin sub sendiri rupanya, ditunggu episode selanjutnya :D

      Delete
  36. denger openignya bikin gue kyk merasa diubek ubek ingetan lama nya, gila ye udh 15 tahun yg lalu animenya... skrg gue 24 taun berarti nonton nya jaman SD umur 8 tahun. . . endingnya gue cm inget bagian 'aku cinta padamu... selalu bersama-sama' :v. . . btw mana yg bener nih jadwal tayangnya dulu ? diatas ada yg bilang jam stgh 9 senin smpe jumat, di blog lain ada yg bilang sabtu dan minggu ?. . .
    btw yg mau nonton ni anime tp sub inggris ada tuh di kissanime, lengkap.. gue lagi nonton udah eps 30an :v

    ReplyDelete
  37. Kaa, lagu endingnya belum dapet? hehe. Saya nyari juga ga nemu-nemu

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost