-->

Recent Posts

Welcome

Haaa berusaha update lagu2 versi indonesia yang sudah expired, enjoy prend, sudah beberapa yang aku upload ulang, cuman berbeda file.. :)

Monday, April 13, 2009

Cari Dollar dengan Menjual Design ke Dunia Maya



Cari Dollar dengan Menjual Design ke Dunia Maya


Masih bingung dengan judul di atas?
Atau malah penasaran?
He3x,,
Tenang saja, akan dijelaskan.. ^_^

Oke, untuk segenap designer-designer berbakat maupun cuma iseng-isengan (he3x,,)
sekarang saatnya nih, jual hasil design kamu secara online..
Nggak perlu buat web toko online atau semacamnya kok.
Mudah, kita hanya mendaftar ke salah satu situs
atau semua deh, boleh-boleh saja.
ini dia nih yang ditunggu-tunggu:

CafePress
Zazzle
PrintMojo
FlyingCart
Spreadshirt

Kok bisa?
Masih bingung???

Begini ceritanya (kayak dongeng aja)
Tugas anda hanya membuat design-design yang kemudian anda upload ke situs di atas,
lebih spesifik lagi adalah design-design untuk merchandise
seperti kaos, jam, topi, mug, poster, dll.
Hasil design kita yang sudah di upload itu akan dipajang di situs web tersebut.
Kemudian pengunjung yang tertarik, akan membeli merchandise dengan design dari
hasil karya kita.
Pengunjung tersebut akan dibuatkan merchandise sesuai design pesanan mereka.

Nah keuntungan anda berasal dari selisih dari nilai harga dasar
dan nilai harga yang anda tentukan sendiri.
Misalnya nih,
Merchandise yang dipesan berharga 15 Dollar, terus anda bisa menjualnya
dengan harga 20 dollar, maka keuntungan anda adalah 5 Dollar.

Tertarik? Pelajari sendiri untuk aturannya...
Met mencoba .....^_^.....

6 comments:

  1. itu gratis ga??
    trs kalo design dresses gmn?
    thx atas info nya.

    ReplyDelete
  2. coba di cek2 dlu, soalnya ini dh artikel luamaaa,,, hehe

    ReplyDelete
  3. Ly_Le2, thanks buat share site-nya

    ReplyDelete
  4. Yang ini juga patut dicoba http://www.picamart.com

    ReplyDelete
  5. wah sama kah dengan web diatas?

    ReplyDelete

Ayo berkomen ria,,, he3x,,,

Recent Comments

Anime Ost

Drama Asia Ost